Selasa, 09 September 2014

Kapan giliran kuuu !?

Pertanyaan seperti judul diatas, pasti udah sering di tanyakan pada diri sendiri, ketika meliat couple so sweet di antrian masuk bioskop. atau melihat mereka lagi suap-suapan makan ice cream atau mungkin cuma liat dari display picture temen yang memeprlihatkan kemesraan dengan mengenakan baju couple .

then, pernah liat couple bertengkar ? pernah mendengar teman kalian nangis semingguan gara-gara putus ? sedih nga ? pasti lah.

kesimpulan dari 2 pernyataan dan pertanyaan di atas.
Mungkin, belum saat nya sekarang, tapi one day pasti ketemu kok. bahkan kadang, ketika kita tak terlalu berharap, kita bisa lo ketemu calon jodoh kita.


a little short story yaa.

one day, aku pernah kenalan sama orang lewat BBM, cowok. seumuran dengan cece aku. ternyata dia nga mengenyam pendidikan sampai kuliah, habis SMA, dia langsung jaga toko, turunan bisnis keluarga. sebuah harapan, bisa jadi gebetan. Terus, kita sempet membahas beberapa hal yang cukup pribadi. sampai akhirnya dia memberikan statement "Jodoh itu harus dicari tau, mana mungkin duduk diam aja, jodoh bisa ditemukan" aku tidak menapik statement dia. tapi satu hal, kuasa Tuhan itu diatas segala nyaaaaaa...

hari ini bisa saja kamu kehilangan lelaki yang sudah kamu harapkan untuk menghabiskan waktu tua bersama, besok, bisa jadi ketika kamu kehilangan harapan, kamu malah di temukan dengan laki-laki dari belahan dunia yang lain, yang ternyata jodoh mu.

atau mungkin, lelaki yang selama ini mendengarkan curhat mu pagi dan malam, adalah teman untuk menghabiskan masa tua bersama.

aku percaya, akan kehendak Tuhan. Hukum Alam.
tiada dua nya.
bahkan, saat kamu sudah mulai tak percaya, keajaiban pun datang.


aku memang belum menemukan cerita ku.
aku janji, kalau aku sudah menemukan cerita ku, i'll tell you :)



XOXO,

LiliCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar