Kamis, 18 September 2014

Damn, Love Story ..

Akhir-akhir ini aku dikelilingi cerita cinta, yang menurut aku, rumit pisan euy ! Sampe aku kesel loh denger dan ngerasainnya. Gimana ngak coba, ceritanya berputar di, awal nga saling percaya kalau sama-sama suka. terus salah satu menyia-nyiakan perasaan yang satunya. pas salah satunya mau pergi, baru deh yang satunya mulai sadar baru galau. capek aing !

Ngurus masalah hati saya sendiri saja, masih penuh Plester Luka. di sana sini. jujur jadi capek sendiri. jadi kesel sendiri. dan saya baru menyadari, saya itu cepat naksir seseorang, tapi saya juga cepat ilfeel kalau di anggurin loh.

saya lumayan punya ilmu lebih, buat menilai orang di saat pertama bertemu. tapi biasanya bisa berubah di pertemuan ke dua atau saat berkomunikasi lebih lanjut. yaa kayak awalnya liat Cover novel yang bersegel, habis itu kesan selanjutnya, yaaa setelah buka segelnya dan baca ceritanya.

ada yang bikin mabuk kebayang sampe berangan-angan. ada yang baru baca halalam pertama langsung males. adaa. adaaa....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar