Senin, 25 Agustus 2014

Expensive, yet miracle water. why not !?

ada yang tau Eternal Plus atau E+ water nga ?

Eternalplus adalah air minum kesehatan yang bersifat alkali dengan pH level >8

itu penjelasan nyatanya. 
Nah, akhir-akhir ini kan aku lagi rajin-rajin nya hidup sehat..
salah satunya aku mencoba E+ water itu.

ternyata menurut pencarian aku di instagram, nga banyak yang menkonsumsinya ya. lebih banyak Fiji water. 
aku search aja di internet, ternyata E+ water itu juga bagus looo buat kesehatan. 

ini manfaat E+ Water ya :


- Mengatasi gejala kelebihan asam tubuh (acidosis)
- Membantu penyembuhan penyakit akibat acidosis
- Mengoptimalkan proses detoksifikasi tubuh
- Membantu menurunkan berat badan berlebih
- Meningkatkan stamina, vitalitas, dan metabolisme tubuh
- Mencegah penuaan dini dengan menetralisir radikal bebas oleh antioksidan yang terkandung dalam air.
- Melembabkan kulit melalui hidrasi sel-sel tubuh yang optimal dalam bentuk micro cluster water.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker dengan menurunkan tingkat keasaman tubuh.

ini air nya yaa. bisa kamu dapetin di Ranch Market terdekat



kalau ini airnya aku masukin Kiwi, buat infuse water gitu. 



salam sehat,

LiliCH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar